Home » News » Ini Bocoran Foto Yamaha NMAX Terbaru

Ini Bocoran Foto Yamaha NMAX Terbaru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sukses bermain di pasar skutik 150 cc lewat Yamaha NMax. Bahkan, penjualannya mengalahkan Honda PCX yang hadir lebih dulu.

Setelah malang melintang di pasar roda dua dalam negeri selama hampir tiga tahun, Yamaha merasa sudah waktunya memberi penyegaran pada skutik bongsor tersebut.

Kabar peluncuran NMax terbaru ini ditegaskan dari foto-foto yang VIVA terima dari salah satu sumber kami, William Genardy.

Kata William, foto tersebut diambil dirinya saat melintasi tol Jakarta-Cikampek. Dalam foto tersebut, terlihat beberapa NMax baru dengan bodi berwarna doff krem dan biru ini sedang diangkut di dalam truk.

Nah, jika diperhatikan, ubahan yang dilakukan Yamaha pun cukup signifikan. Mulai dari suspensi sampai kaki-kaki.

Untuk suspensi belakang, NMax baru ini sudah memiliki tabung sama seperti Aerox. Selain itu, warna pelek jadi doff cokelat, sama seperti Honda Vario 150 eSP.

Kabar peluncuran NMax baru ini, juga diperkuat dengan datangnya undangan ke meja redaksi VIVA. Tetapi, dalam undangan yang dikirim YIMM hanya tertulis akan ada peluncuran produk baru, Sabtu 9 Desember 2017.

Saat dikonfirmasi apakah undangan itu tertuju untuk peluncuran NMax terbaru, pihak Yamaha masih enggan berkomentar. “Belum tahu saya, belum bisa omong,” ujar Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang saat dihubungi VIVA.

Berikut bocoran fotonya:

NMax terbaru ini sudah tercatat di data Kementerian Dalam Negeri dan ada dua varian yakni, NMax tipe R dan RA. Harga off-the-road untuk NMax tipe R yakni Rp19,5 juta, sedangkan RA yang jadi varian tertinggi Rp23 juta.

Harga off-the-road NMax tipe R sama dengan tipe standar versi sebelumnya, sementara tipe RA lebih mahal Rp500 ribu dari versi ABS.

Artinya, bisa saja harga jual NMax baru itu tidak berbeda jauh dari versi yang dijual saat ini. Dari laman resmi Yamaha Indonesia, diketahui harga jual NMax standar yakni Rp25,7 juta, sedangkan versi ABS dibanderol Rp29,6 juta.

Sumber: VIVA.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.