Home » News » Ini Dia Yamaha YZF-R1 2017 Paling Ramah Lingkungan

Ini Dia Yamaha YZF-R1 2017 Paling Ramah Lingkungan

p1aikmlcu9

Segmen superbike masih diisi oleh brand-brand sepeda motor papan atas. Mereka sanggup menampilkan berbagai keahlian dan fitur unggulan untuk membuat motor flagship tersebut lebih cepat, canggih, dan modern.

Akan tetapi superbike kurang ramah lingkungan. Sebab dengan kapasitas mesin rata-rata 1.000cc, bakal ada sisa pembakaran yang dibuang ke udara dari motor tersebut.

Fakta itu membuat kemunculan satu motor mirip Yamaha YZF-R1 2017 jadi mengejutkan karena ramah lingkungan dan tanpa emisi. Namun setelah ditelisik, ternyata itu bukan superbike sungguhan. Seperti yang ramai di media sosial, motor mirip superbike itu adalah sepeda yang dipasang bodi Yamaha.

Menggoes sepeda dengan bodi superbike tentu akan menarik perhatian banyak orang. Terlebih bodi motor dipasang lengkap dan dihiasi grafis ala tunggangan MotoGP garputala dengan sponsor utama Fiat beberapa tahun lalu.

Kaki-kaki juga memakai pelek bawaan sang superbike serta dilengkapi suspensi upside-down dan lengan ayun alumunium. (metrotvnews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.