Home » News » Kupas Tuntas Yamaha New V-Ixion 2017

Kupas Tuntas Yamaha New V-Ixion 2017

 

HANOI – Kabar kehadiran Yamaha New V-Ixion 2017 semakin kencang, bahkan salah satu media automotif online di Thailand telah mengupas tuntas segala fitur kecanggihan yang digunakan di Yamaha V-ixion.

Seperti dilansir dari Autoro, Melihat dari gambar desain keseluruhan, benar-benar dirombak tampilan body Vixion terlihat lebih gagah dan berisi. V-ixion 2017 digadang-gadang akan tetap menggunakan mesin 150cc SOHC yang sudah dipakai sejak tahun 2007, berpendingin cairan, injeksi yang kemudian dikawinkan dengan gearbox lima-percepatan.

Yamaha mengklaim kemampuan Yamaha V-Ixion ini mampu melesat dengan kecepatan maksimal sebesar 16,6 PS pada 8.500 rpm dan torsi puncak yang mencapai 14,5Nm. Yamaha V-Ixion anyar ini terlihat sudah dibekali suspensi upside down di bagian depannya. Sementara, bagian buritan terlihat seperti mengadopsi motor sport Yamaha R15.

Penambahan yang paling mencolok terlihat pada bagian fitur kelistrikan, dimana bagi para pecinta gadget mania ini akan sangat dimudahkan dalam melakukan pengisian daya baterai gadget yang kita miliki, karena Vixion terbaru ini telah dilengkapi dengan sebuah USB charger yang bisa dijadikan sebagai sumber listrik dalam melakukan carging ponsel kita. (wbs)

Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1178473/121/hampir-nongol-yamaha-new-v-ixion-2017-dikupas-habis-1486636323

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.