Home » News » Maxi Yamaha Tanda Kesuksesan Eksekutif Muda Indonesia

Maxi Yamaha Tanda Kesuksesan Eksekutif Muda Indonesia

Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan label MAXI YAMAHA yang menaungi skuter premium pabrikan Garpu Tala.

Memiliki tagline “Live In The Higher Stage”, produk-produk MAXI YAMAHA menunjukan kelas yang berbeda kepada konsumen yang memilikinya.

Peluncuran ini dilakukan karena YIMM melihat adanya perubahan tren di Indonesia saat ini yang mengarah pada pemilihan skutik premium.

Seiring pesatnya perkembangan kelas ekonomi menengah, maka terjadi pergeseran keinginan dan kebutuhan akan motor untuk konsumen, khususnya pada masyarakat kelas menengah yang bisa dibilang sudah mencapai kesuksesan.

Level kesuksesan tersebut, menurut YIMM, ditandai dengan kepemilikan rumah, mobil, fix income job atau biasa disebut eksekutif muda.

”Memiliki produk-produk MAXI YAMAHA pun menjadi salah satu tanda kesuksesan itu di Indonesia. MAXI YAMAHA juga memberikan pride buat pengendaranya karena memiliki motor masterpiece atau yang terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performance, technology, comfort dan handling,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Konsep MAXI sudah populer di Eropa dan menguasai market di sana. Sekarang kami membawanya ke Indonesia lewat Tmax dan Nmax yang sudah dijual di sini. Xmax juga termasuk dalam MAXI YAMAHA namun kami belum memasarkannya di Indonesia dalam waktu dekat,” tambah Mohammad Masykur.

Pada peluncuran ini, MAXI YAMAHA mengeluarkan produk Tmax, Nmax dan Xmax. Tiga skutik premium ini ada pada display motor Yamaha di IMOS 2016.

Melenggang di pameran akbar otomotif roda dua itu pada Rabu (2/11/2016), MAXI YAMAHA ditunggangi tiga rider kebanggaan Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra, Imanuel Pratna dan Rey Ratukore. (tribunnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.