Home » News » Tampil Apik di Paruh Musim MotoGP 2017, Rossi Puji Kiprah Duo Yamaha Tech 3

Tampil Apik di Paruh Musim MotoGP 2017, Rossi Puji Kiprah Duo Yamaha Tech 3

LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memuji kiprah duo rider Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco dan Jonas Folger.

The Doctor –julukan Rossi– menjelaskan, kalau kedua pembalap tersebut sudah menampilkan performa yang mengagumkan di paruh musim MotoGP 2017.

Penampilan Zarco dan Folger memang mampu membuat kagum para penggemar balap MotoGP. Berstatus sebagai rookie MotoGP 2017, nyatanya kedua rider tersebut tidak canggung untuk beradu kemampun dengan pembalap kawakan.

Lihat saja bagaimana performa Zarco pada balapan perdana di Sirkuit Losail, Qatar. Pembalap berpaspor Prancis tersebut sukses memimpin jalannya balapan di lap-lap awal. Sayang, ia harus terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Meski begitu, Zarco sukses membalasnya saat race yang berlangsung di kampung halamannya. Pembalap 27 tahun tersebut mampu menempati podium dua pada balapan yang digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Senada dengan Zarco, Folger juga mampu menunjukkan performa apik saat tampil di depan pendukungnya sendiri. Rider 23 tahun itu sukses meraih podium dua pada balapan terakhir di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

“Mereka sangat kuat, dan seperti di Le Mans dan (di Jerman) Folger membalap dengan sangat baik. ia selalu tampil cepat, menjaga ban belakang, jadi pembalap bisa membuat pembeda dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka,” jelas Rossi, seperti dikutip dari Eurosport, Jumat (21/7/2017).

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.