Home » News » Tutup Tahun, Yamaha Hadirkan Aerox 155VVA Warna dan Grafis Baru

Tutup Tahun, Yamaha Hadirkan Aerox 155VVA Warna dan Grafis Baru

Menyambut tutup tahun 2017, Yamaha menyegarkan tampilan dua varian Aerox 155VVA dengan tone color yang lebih kontras sehingga tampak sporty di varian skutik Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version menjadi lebih elegan. Sedang di Aerox 155VVA – R Version warna dan grafis masih tetap sama.

Kombinasi warna dan grafis tampil lebih cerah dengan konsep simple sporty (sporty manly) untuk Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version calm and confident (clean and dark). Sementara di Aerox 155VVA – R Version mengusung konsep paddock bike (racing).

Selain warna dan grafis, penyegaran juga dilakukan di desain jok dengan sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty. Konsumen pastinya menyukai pembaharuan pada sepeda motor yang tengah naik daun di pasar Indonesia ini.

Aerox 155VVA warna Black, Matte Red, Yellow tampilan baru ini dilepas dengan harga on the road Jakarta Rp 22.850.000. Sementara, Aerox 155VVA – S Version warna Matte Blue dan White on the road Jakarta Rp 27.200.000 dan Aerox 155VVA – R Version warna Racing Blue on the road Jakarta Rp 24.050.000.

Aerox 155VVA dibekali mesin 155cc generasi baru dengan Variable Valve Actuation(VVA). Teknologi VVA ini membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

Di semua tipe Aerox 155VVA sudah ditanamkan teknologi Blue Core sehingga performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Soal konsumsi bahan bakar, Aerox 155VVA menjadi semakin irit dengan dilengkapi fitur *Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Teknologi lainnya adalah Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.
Kehadiran Aerox 155VVA juga menjadi sejarah kemunculan teknologi *Smart Key System di Indonesia di kategori motor matik.

Yamaha terbilang menjadi pelopor munculnya teknologi baru sepeda motor, setelah sebelumnya menjadi perintis kehadiran sepeda motor matik di tanah air melalui Yamaha Mio.

Sumber: Tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.