Home » News » Yamaha Gelar Blue Core Yamaha Motor Show di 10 Kota

Yamaha Gelar Blue Core Yamaha Motor Show di 10 Kota

Jakarta – Untuk memperkenalkan teknologi Blue Core yang digunakan pada motor-motor Yamaha, tahun ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar ajang Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di 10 kota di Indonesia.

Teknologi Blue Core sudah digunakan pada model Mio hingga NMAX. Penyelenggaraan BYMS pada tahun ini juga bakal semakin special dengan kehadiran keluarga baru Blue Core lewat Aerox 155 VVA, skutik terbaru Yamaha yang mengusung mesin 150cc.‬

“Blue Core Yamaha Motor Show kami adakan untuk meningkatkan brand awareness terhadap terknologi Blue Core di motor-motor Yamaha. Karena selain irit bahan bakar, teknologi ini juga memiliki power yang besar,” ujar GM Aftersales and Public Relation YIMM, M Abidin, di Jakarta, Sabtu (4/3).

Selain memamerkan produk unggula Yamaha, ‪gelaran BYMS 2017 juga diisi dengan beragam aktivitas seperti test ride, aneka perlombaan dan juga arena permainan yang ditujukan untuk anak-anak.

Salah satu lomba yang diadakan adalah adu irit sepeda motor Blue Core Yamaha. Khusus untuk wanita, “pesta rakyat” ini juga menyediakan perawatan kecantikan gratis.

10 kota yang akan disinggahi BYMS 2017 adalah Bali (4-5 Maret), Jakarta (11-12 Maret), Bogor dan Bekasi (18-19 Maret), Bandung (25-26 Maret), Semarang (1-2 April), Madiun dan Kediri (8-9 April), Surabaya (15-16 April), Medan (29-30 April), Palembang (6-7 Mei), dan Palu (13-14 Mei). (beritasatu.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.