Home » News » Yamaha Mio M3 125 Terbukti Irit, 1 Liter Tembus 185 Kilometer
Yamaha Mio M3 125 Blue Core 2015

Yamaha Mio M3 125 Terbukti Irit, 1 Liter Tembus 185 Kilometer

BANDARLAMPUNG – PT Lautan Teduh –main dealer motor Yamaha Lampung– sukses menggelar launching resmi Yamaha Mio M3 kemarin (28/12). Konsep launching dengan menggelar touring wisata menggunakan New Yamaha Mio M3 125. Motor ini merupakan generasi ketiga varian Mio terbaru dengan teknologi blue core. Setelah sebelumnya menggunakan teknologi karburator dan FI atau teknologi injeksi.

’’Teknologi blue core ini merupakan mesin terbaru Yamaha yang dikonsep lebih canggih dari teknologi sebelumnya, seperti injeksi,” kata Marketing Manager Lautan Teduh Irwan saat mengenalkan motor Yamaha Mio M3 kemarin.

Irwan mengatakan, kehadiran Yamaha Mio M3 ini menjawab keinginan masyarakat akan sepeda motor ber-cc besar, tangguh, tetapi tetap irit bahan bakar.

New Mio M3 125 juga merupakan motor pertama produksi Yamaha Indonesia yang menggunakan teknologi blue core sehingga membuatnya efisien, bertenaga, dan andal. ’’Teknologi blue core membuatnya lebih irit 50 persen dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar,” papar Iwan.

Touring wisata kemarin menggunakan 51 motor Yamaha Mio M3 dengan berkunjung ke Pantai Mutun, Desa Padangcermin, Kabupaten Pesawaran.

Supervisor Promosi Lautan Teduh Yayan Fitri mengatakan, touring ini adalah untuk test drive motor keluaran terbaru dari Yamaha Mio M3. ”Kami undang dari berbagai kalangan seperti guru dan siswa SMK, TNI, klub motor, mahasiswa. Ini agar masyarakat tahu dan bisa merasakan sendiri performa Mio M3,” ujarnya.

Pria berkacamata ini melanjutkan, hadirnya Mio teknologi terbaru generasi matic Yamaha ini juga disambut antusiasi konsumen di Lampung. Tercatat sejak hingga kemarin, pemesanan sudah mencapai 100 unit.

”Pendistribusian motor ke konsumen juga sudah terlaksana. Sehingga tidak ada lagi problem konsumen yang menunggu lama motornya tiba,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, target share di tahun depan, Yamaha optimis dengan hadirnya Mio 125 M3. Menurutnya, pada tahun depan market share bisa mencapai 50 hingga 60 persen dengan memboyong teknologi terbarunya. Ditambah lagi dengan enam warna yaitu Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, Tweet Magenta yang siap dipilih.

Selanjutnya, efisien dengan peningkatan proses pembakaran, bertenaga karena minim gaya gesek dan pendinginan optimal, handal berkat diasil cylinder dan forged piston yang sudah terbukti.

Untuk kecanggihan paling terlihat dari motor terbaru keluaran Yamaha ini memiliki speedometer yang dilengkapi dengan eco indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60persen.

”Untuk harga tipe Mio M3 125 SP Rp13,408 juta dan tipe MIO M3 125 CW Rp14,35 juta. Ada juga program dapat jacket sporty dan voucher belanja pembelian New Mio M3 periode Desember 2014,” kata Yayan.

Sedangkan dari segi keiritan, Mio M3 berhasil membuktikan keiritannya dalam 1 liter bensin yang bisa tembus hingga 185 kilometer. Hal ini terbukti dengan touring wisata Mio M3 125 dari rute yang ditempuh yang dimulai dari keliling kota Bandarlampung start dari dealer utama Yamaha, Teluk Betung-Jl.Ikan Tenggiri-Jl. Dipenegoro-Jl. Ahmad Yani-Jl Kartini-Jl Teuku Umar- Jl. Z.A. Pagar Alam – Bundaran Natar – kembali rute ke arah melewati dealer Yamaha, Telukbetung langsung jalan menuju Pantai Mutun, Pesawaran.

Yayan menambahkan, untuk masyarakat yang belum sempat ikut touring wisata New Yamaha Mio M3 125 jangan khawatir. Sebab, saat ini di seluruh dealer Yamaha di Lampung sudah menyediakan test drive khusus untuk unit Yamaha Mio M3 125.

”Jadi, untuk masyarakat yang ingin mencoba kecanggihan dan keiritan dari teknologi Blue Core, Yamaha siap menyediakan,” pungkasnya. (red/p4/c1/whk)

 

Sumber: http://www.radarlampung.co.id/read/metro-bisnis/74846-new-yamaha-mio-m3-125-terbukti-irit

2 comments

  1. Minta dp 500 ribu bisa di bantu nggaa proses mau cicilan 2 thn…info yach

  2. mtor ap ya bu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.