Home » News » Yamaha Motomodif Contest, Ajang Silaturahmi Antar Biker Dan Modifikator Depok

Yamaha Motomodif Contest, Ajang Silaturahmi Antar Biker Dan Modifikator Depok

7regionas

DEPOK – Setelah sukses menggelar seri 1 pada Agustus lalu, seri lanjutan Yamaha Motomodif Contest kembali digelar di Yamaha Harapan Motor Depok dan Harapan Motor Workshop (HMW) belum lama ini.

Event yang memiliki makna sebagai ajang silaturahmi antar biker dan modifikator ini juga menyelenggarakan kegiatan lainnya seperti product knowledge, pengembangan sosialisasi brand, merek, produk Yamaha dan para sponsor.

Selain itu digelar juga nonton bareng seri MotoGP, live musik, kuliner bikers, launching majalah BLUE!Bikers, serta launching khusus produk terbaru dari Yamalube yakni Yamalube Oil RS4GP.

“Event ini juga sekaligus menjadi barometer para pengguna produk otomotif Yamaha dalam konteks sebuah penilaian yang menjunjung azas Fair Play,” ujar Erie, panitia event.

Kontes Modifikasi Motor atau Kompetisi Seni Otomotif ini merupakan apresiasi bagi para pecinta seni grafis dan modifikasi motor yang mengungkap betapa indah hasil karya kreatif para bikers dan seniman otomotif di Indonesia khususnya kota Depok. (Zhein/mobilinanews)

| Editor: San

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.