Home » News » Yamaha NMAX itu versi matic-nya Yamaha Vixion
Yamaha NMAX dijajal di Sirkuit Sentul, Bogor (Foto: Santo/Okezone)

Yamaha NMAX itu versi matic-nya Yamaha Vixion

YAMAHA NMAX — Sukses penjualan Yamaha Vixion membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufactuing (YIMM) terinspirasi untuk menjadikan Yamaha NMAX seperti Vixion Versi Matic. Dalam hal angka penjualan Yamaha Vixion memang sangat luar biasa untuk kelas motor sport, jadi kita harapkan penjualan NMAX juga bisa seperti itu,” kata Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufactuing (YIMM) Sutarya.di Sentul International Circuit, Bogor, Selasa kemarin.

YIMM memasang target penjualan 12.000 unit untuk motor berharga Rp27,4 juta tersebut hingga akhir tahun 2015. “Mungkin targetnya sangat kecil namun diharapkan dapat semakin meningkat ke depannya,” kata Sutarya.

Yamaha Nmax sendiri merupakan Skutik terbaru dari Yamaha NMAX 150 dipastikan akan segera dirilis di tanah air pada perkiraan bulan Februari 2015 ini, kabarnya skutik ini akan segera hadir di Indonesia pada minggu depan.

Motor Yamaha terbaru yaitu NMAX 150 adalah pengembangan dari seri skutik sebelumnya, “MAX” yang sudah terlebih dahulu diluncurkan oleh Yamaha. Skutik MAX tersebut mulai terkenal di Eropa pada awal tahun 2000 silam. Untuk Line up-nya ada TMAX yang mempunyai kapasitas mesin sekitar 530cc, juga tipe XMAX dengan pilihan mesin sebesar 400cc, 250cc juga 125cc.

Ia mengatakan bahwa motor ini menyasar pengguna motor matik premium yang ingin beralih menggunakan matik sport.

YMIIN juga menyasar para pengendara mobil yang ingin naik motor matik bernuansa sporty dan bertenaga mumpuni.

“Kami menghadirkan premium bike dengan harga terjangkau yang selama ini belum dimiliki Yamaha,” kata Sutarya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.