Home » News » Yamaha Nmax Laris Manis

Yamaha Nmax Laris Manis

abu-abuYAMAHA – Yamaha Cabang Ratulangi mengaku kelabakan memenuhi permintaan konsumen terhadap Yamaha Nmax yang cukup tinggi. Bahkan untuk type tersebut, konsumen harus inden selama dua hari untuk mendapatkan unitnya.

Hartati, Kepala Cabang Yamaha Ratulangi, Rabu 12 Oktober 2016 mengakui minat masyarakat cukup tinggi terhadap NMAX ini. “Sebulan kami mencatat penjualan sebanyak 30 unit untuk type tersebut,” jelasnya. Pihaknya mengaku kelabakan memenuhi stok, hal itu berlaku sejak beberapa bulan belakangan ini.”Bukan karna stok yang berkurang, namun permintaan yang cukup tinggi,” ujarnya. Misalnya unit Nmax yang dikirim ke palopo biasanya digunakan makassar untuk memenuhi permintaan disana.

Dikatakan Hartati, biasanya dua hari unit baru kembali terpenuhi. Khususnya type ABS yang bertekhnologi tinggi dengan OTR Rp30 jutaan yang paling banyak diminati oleh konsumen. Sementara untuk type standar dengan OTR 26 jutaan diakui masih mudah memenuhi stoknya. Supriadi, salah seorang konsumen yang berkunjung ke showroom tersebut kemarin mulai memesan unit tersebut. Ia menyukai type ABS yang memiliki system pengereman yang jitu untuk dikendarai dan kenyamanan yang ditawarkan.

Sementara type lainnya seperti Mio Z dan Mio M3 pun masih mendominasi penjualan motor yamaha di showroom tersebut. Untuk Mio Z dikatakan Hartati penjualan perbulan mencapai 50 unit, Mio M3 60 unit. Meski penjualan type tersebut mendominasi namun NMAX memungkinkan untuk menegjar penjualan tersebut. Itu lantaran type ini semakin populer dikalangan masyarakat. “Lagi hits soalnya, karna itu ramai pesanan dari konsumen,” ungkapnya. (sumber: fajar.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.